REVIEW FAIR & LOVELY 2IN1 POWDER CREAM - ASRIL

Assalamualaikum, hallo... Achi is back, ini review kedua aku, kali ini aku bakalan ngereview produk kecantikan yang oke banget dan udah banyak review positif tentang produk ini, namanya  Fair & Lovely 2in1 Powder Cream, kalian pasti udah pada tau kan, tapi kalo kalian belum pernah nyoba atau masih ragu buat nyoba mudah-mudahan review ini bisa jadi saran buat kalian.
Oke, pertama kondisi kulit wajah aku sebenarnya tipe normal yang jaraaang banget jerawatan cuma noda hitam nya itu susah banget hilang, udah pake macam-macam produk tapi nodanya baru sebatas memudar aja, terus pori-pori nya juga keliatan terutama dibagian sekitar hidung jadinya ga nyaman juga kan klo ga ditutupi,mau pake make up tebel yang ada malah tambah takut komedoan,make up tebel juga kan bagus buat kulit wajah, jadi aku cari-cari produk yang aman  tapi bisa nyamarin noda hitam sama pori-pori besar aku, nah pas banget Yukcobain ngasih aku produk dari fair & lovely ini. jadi kayak semua yang aku butuhin ada dalam satu produk.keren kan..

PEMBAHASAN PRODUK.
 Kurang lebih 1 minggu aku cobain produknya,dan ini dia hasilnya.

PRODUK dan DESAIN KEMASAN :
 Ini seperti yang aku bilang, kayak menjawab hampir  semua kebutuhan kulit dalam 1 produk praktis yang gampang dibawa kemana-mana, yang kemasan 20 gr itu bentuknya mungil dan muat di tas kosmetik kecil, praktis dh, cocok buat kalian yang ga ribet dan ga mau bawa make up banyak.

TEKSTUR CREAM :
 Teksturnya sedikit lebih cair sih menurut aku, tapi bagusnya, tekstur kayak gini berfungsi biar krim ga langsung kering sebelum benar-benar meresap kedalam kulit dan membaur dengan warna kulit, jadi kalian kayak ada waktu gitu buat bener-bener ngeratain si krim nya, warna krimnya putih khas krim fair & lovely multivitamin dan yang paling menonjol adalah, WANGINYA. Krim ini menurut aku wangi banget (cenderung apa ya.. pokoknya wangi banget deh) kalian mungkin akan mencium kayak wangi splash cologne rose mangga (dari produk lain) seingat aku yang varian biasa ga sewangi ini tapi lama-lama wanginya akan lebih ringan kok. Oh ya aku yakin pasti diantara kalian pasti masih ada yang pakai bedak walaupun sudah memakai krim ini, saran  aku kalau masih mau pake bedak, tunggu sampai krim nya bneran meresap, caranya usap-usap kulit, rasakan ga ada sisa krim yang belum meresap, kalau engga nanti akan terlihat menggumpal,

KANDUNGAN :
Kayaknya ga perlu diraguin lagi deh untuk produk pencerah kulit, produk ini bisa menjamin kulit kalian makin cerah dengan pemakaian rutin berkat kandungan multivitamin yang dapat menutrisi kulit wajah, nah yang powder krim ini ada nilai plus nya, yaitu krim ini akan membuat kulit kalian tampak halus, cerah, kayak pakai bedak,hasilnya bertahan sampai 14 jam, kebayang ga kita  jadi ga perlu lagi touch up berkali-kali tapi buat kita yang pakai hijab dan sering wudhu ga masalah karena produk ini emang bukan termasuk krim waterproof.
 Nah dari manfaat krim yang aku baca dari review orang lain,aku bisa menyetujui kenapa mereka bilang ini produk yang bagus, aku pake krim ini sebelum kerja dan abis solat dhuhur, dan memang terbukti hasilnya kayak pake bedak ,tapi karena kulit tiap orang beda-beda yang aku rasain krim ini memang memberi efek kayak bedak tapi ga se-matte kayak kita mengaplikasikan bedak two way cake, jadi diwajah aku masih terlihat sedikiit mengkilap, tenang itu bukan masalah ko, karena  yang terpenting pori-pori besar aku jadi lebih tersamarkan, wajah aku  jadi lebih cerah, noda-hitamnya hampir ga keliatan,terus cocok diwajah, aku ga ngerasain ada efek samping atau efek negatif lain kayak gatal-gatal,panas,komedo bertambah atau malah jadi bertambah flek hitamnya. Saran dari aku kalau kulit kalian cenderung sawo matang mending pake krim ini di tangan juga, biar ga terlihat belang, karena krim akan akan langsung memberi efek lebih cerah ke wajah, ga mau kan warna kulit nya ga rata.

JADI APA PRODUK INI PANTAS BUAT DIREKOMENDASIKAN ?
Jawabannya tentu aja iya, buat kita yang aktif baik didalam ruangan maupun diluar ruangan, krim ini sangat cocok, praktis dengan manfaat yang komplit, buat yang baru belajar make up atau skin care, kalian harus coba ini,lebih ringan di kulit dan natural,




JADI APA PRODUK INI PANTAS BUAT DIBELI ?
Tentu, harga nya terjangkau kok,  tube 20 gr sekitar 17.000 - 19.000 di minimarket, kalau tube 40 gr sekitar 30 ribuan,jadi kalian bisa hemat belanja kosmetik bagus tapi ga menguras dompet.



oke deh, makasih buat produknya, sekian review dari aku. Ayo jangan ragu cobain produknya dan ikutan tantangan #WajahCerah14Jam dari Fair & Lovely 2in1 Powder Cream, kalian bisa gabung juga jadi reviewer di yukcobain.com , dapatkan produk gratisnya, bagiin review kalian untuk membantu para konsumen lain memilih produk yang tepat, cek instagram aku juga di @asril1992. Terima Kasih.







Comments

Popular posts from this blog

Tempat Setting dan Sablon di Bandung - HDFX Art and design

Sample cosmetic packaging