Sample cosmetic packaging


KIAT 1: Kenali Konsumen
Siapa pelangganmu? Ini adalah kunci bahwa semua kiat lain yang ditunjukkan di bawah ini didasarkan.
Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan temukan siapa yang Anda jual. Apakah seorang wanita, usia 35 tahun yang suka taman ATAU seorang pria, 55+ yang adalah do-it-yourselfer?
Mengetahui audiens inti Anda akan membuat semua keputusan desain paket lainnya lebih mudah.
TIP 2: Apakah Manfaat Produk sudah Jelas?
Banyak orang fokus pada fitur untuk menunjukkan betapa mudahnya produk digunakan atau seberapa enak rasanya.
Sebaliknya, fokuslah pada apa yang dilakukannya dan manfaatnya untuk pelanggan. Di situlah kekuatan jual nyata Anda berada.
TIP 3: Buat Beberapa Contoh Desain
Jangan terjebak pada satu desain. Lihatlah beberapa desain, cetak dan setel di samping satu sama lain.
Apa yang menonjol? Apa yang menarik perhatian Anda lebih dulu? Ajak keluarga dan teman Anda terlibat — mereka juga konsumen.
Intinya adalah jangan berpikir bahwa karena Anda menyukainya, pelanggan Anda juga akan menyukainya. Tes tes tes.
TIP 4: Pertimbangkan Harga Pembuatan
Biaya produk Anda harus mempengaruhi desain kemasan Anda. Jangan terlalu melebih-lebihkan untuk produk dengan harga rendah.
Lebih dari merancang bisa berarti biaya kemasan lebih tinggi dari yang diperlukan.TIP 5: Pertimbangkan Kompetisi.
Apakah Anda melakukan due diligence dan melihat di mana paket Anda akan ditampilkan? Paket siapa yang akan disetel di sebelahnya?
Apakah milik Anda kotak kecil dan pesaing Anda adalah kotak besar dengan banyak bagian? Apakah Anda akan memiliki serangkaian produk?
Bagaimana mereka ditampilkan di samping satu sama lain? Luangkan waktu untuk berbelanja di toko-toko yang Anda inginkan untuk melihat produk Anda dan pelajari apa yang dilakukan pesaing.
Mengetahui persaingan akan membantu Anda naik di atasnya.
TIP 6: Seberapa Uniknya Produk Anda?
Apakah paket interaktif akan membantu atau melukai peluang saya di lorong?
Paket Anda mungkin terlalu unik atau tidak biasa sehingga toko tidak suka memajangnya karena tidak berdiri dengan benar, tidak dapat ditebar dengan mudah, dll.
Pertimbangkan bagaimana toko membawa produk Anda ke rak. Sehingga memudahkan mereka bisa menerjemahkan menjadi penjualan yang lebih baik untuk Anda.
TIP 7: Tas / Kardus / Plastik Atau Kertas.
Apa yang harus dimasukkan dalam paket Anda — itulah pertanyaannya. Pertanyaan ini biasanya didorong oleh harga.
Ini adalah keseimbangan untuk mengemas produk Anda ke keuntungan terbaik tanpa terlalu banyak menambah biaya.
TIP 8: Kembangkan Lebih Dari Satu Desain
Apakah Anda memiliki lebih dari satu produk? Jika demikian, merek Anda harus konsisten di semua. Tampilan merek yang konsisten akan membantu Anda lebih memperhatikan di lorong.
Lebih dari satu produk memberi Anda ruang billboard tambahan dan menciptakan area visual yang menarik perhatian.
Lebih banyak perhatian sama dengan penjualan lebih banyak.
TIP 9: Dengarkan Pengalaman Konsumen
Bagaimana pembelanja akan berinteraksi dengan produk Anda? Bisakah mereka menyentuhnya? Apakah produk Anda sudah disegel sepenuhnya?
Apakah toko bersedia atau didorong untuk menampilkan salah satu produk Anda dari paket?
Jika tidak, dan titik penjualan produk Anda adalah fitur taktil, jendela cut cut mungkin tepat.
TIP 10: Inovatif
Selalu update setiap cara dan bentuk desain, untuk selalu mengikuti perkembangan zaman.Konsumen  selalu ingin menjadi yang terdepan dalam setiap mendapatkan produk terbaru baik dari manfaat ataupun cuma sekadar produk lama dengan kemasan baru

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Setting dan Sablon di Bandung - HDFX Art and design

REVIEW FAIR & LOVELY 2IN1 POWDER CREAM - ASRIL